Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Orientasi KB KR bagi Mitra Kerja Tk. Kecamatan Martapura Kota

Kamis 24 Mei 2018, Bertempat di Kantor Pambakal Tanjung Rema Kecamatan Martapura Kota Orientasi KIE KB/KR bagi Mitra Kerja Tk. Kecamatan, d...

Kamis 24 Mei 2018, Bertempat di Kantor Pambakal Tanjung Rema Kecamatan Martapura Kota Orientasi KIE KB/KR bagi Mitra Kerja Tk. Kecamatan, dihadiri oleh Pambakal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader, Koordinator PKB Kecamatan Martapura Kota beserta Penyuluh Keluarga Berencana.

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dalam sambutannya beliau mengatakan acara sosialisasi ini berisi tentang penyampian informasi ke masyarakat tentang pentingnya Program KB, penggunaan alat kontrasepsi yang mantap dan tepat, pentingnya Kesehatan Reproduksi Remaja serta penyalah gunaan obat-obatan. Kerjasama yang baik dilapangan dalam program KB dapat ditingkatkan dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya ber-KB, dan bertujuan memberikan informasi dan sosialisasi tentang kesehatan reprodukasi dan pendewasaan usia perkawinan bagi peserta Orientasi KB/KR bagi Mitra Kerja dan kepada para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya terutama anak mereka yang sudah mulai menginjak usia remaja agar lebih berhati-hati.




Arsip Blog