Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Bencana di Kec Aluh-Aluh dan Sei Tabuk

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabup...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Aluh-Aluh dan Kecamatan Sungai Tabuk, Senin (26/12/2022)

Sebanyak 5 (lima) buah rumah (5 KK 11 Jiwa) warga Desa Bakambat, Pemurus, Sungai Musang dan Simpang Warga Dalam Kecamatan Aluh-Aluh, 1 (satu) buah rumah (1 KK 2 Jiwa) warga Desa Tajau Landung Kecamatan Sungai Tabuk.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi, Perlindungan dan Jaminan Sosial H Aswadi beserta tim dan diterima langsung oleh korban di damping Pambakal dan Aparat Desa setempat.

Melalui Kabid Ressos Lijamsos beliau menyampaikan, “mudah-mudahan bantuan ini berguna bagi pian-pian, diberikan kesabaran dan ambil hikmah dari bencana yang telah terjadi”, tak lupa beliau menyampaikan salam dari Kadis Sosial P3AP2KB Kab. Banjar.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa family kids, matras, selimut, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.



Arsip Blog