Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Kunjungi Keluarga Korban Banjir Meninggal Dunia

Rabu, (1/2/ 2023 ) , D inas Soisial Pemberdayaan Perempuan Perlindngan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar me...

Rabu, (1/2/2023), Dinas Soisial Pemberdayaan Perempuan Perlindngan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar melakukan kunjungan kepada keluarga korban banjir yang meningal dunia akibat kesetrum listrik pada saat banjir dalam rumah di Desa Bincau Muara Kecamatan Martapura.

Diwakili oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah, Kepala Seksi Rehsos Anak PD dan LU Indri Anggraini bersama staf dan Anggota TAGANA serta didampingi pula TKSK Matapura meninjau sekaligus silaturahim dengan keluarga korban, adapun korban meninggal adalah seorang lanjut usia atas nama Anang Rahmat (70 th) dan meninggalkan seorang ahli waris (anak) lelaki satu-satunya.

Dalam kunjungan ini, disampaikan H. Rahmadiansyah kepada pihak desa terkait hal-hal yang akan diajukan untuk permohonan bantuan bagi keluarga korban dengan melengkapi beberapa persyaratan permohonan seperti surat permohonan, fc.ktp dan kk, surat keterangan kematian, surat keterangan ahli waris dan lain sebagainya agar pemerintah dapat segera menindaklanjuti hal tersebut.

Selain itu, Rahmadiansyah juga mengatakan kunjungan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah dan untuk memberikan dukungan moril serta semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.



Arsip Blog