Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Peringatan HARGANAS Tingkat Propinsi Kalsel Tahun 2018

Dalam rangka peringatan Harganas XXV tahun 2018 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus Hari jadi kota Banjarmasin ke-492 tahun 2018,...

Dalam rangka peringatan Harganas XXV tahun 2018 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus Hari jadi kota Banjarmasin ke-492 tahun 2018, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Banjar ikut serta menghadiri acara tersebut baik dari Plt. Kepala Dinas P2KBP3A, Kabid, Kasi, Staf beserta penyuluh KB lapangan.

Acara tersebut dihadiri para undangan dari setiap Kabupaten/Kota se- Kalimantan Selatan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada acara tersebut yakni Sosialisasi Standarisasi Pelayanan KB dengan narasumber dari P2KS pada hari kamis 20 September 2018, dilanjutkan seminar pekan peduli 1000 HPK di balai kota Banjarmasin dengan Kepala Dinas Kesetahan Provinsi Kal-Sel dan Prof Dr. Husaini SKM, M.Kes dari UNLAM pada hari jum’at 21 September 2018, serta berbagai Sosialisasi lainnya, tak hanya itu juga di adakan pameran di siring Banjarmasin, hingga pada puncak acara senin 24 September 2018 yang dihadiri oleh Gubernur Kal-Sel beserta mitra kerja dengan penyerahan Hibah Tanah dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Kal-sel tahun 2018, tak hanya itu pada acara tersebut juga diadakan pelayanan KB gratis juga menampilkan beberapa produk UPPKS daerah.










Arsip Blog