Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Evaluasi P2WKSS dan KSI Tingkat Propinsi Kalimantan Selatan di desa Surian Hanyar

Rabu (14/11/2018) bertempat di desa Surian Hanyar Kecamatan Cintapuri Darussalam, dilaksanakan Evaluasi Peningkatan Peran Wanita Menuju Kel...

Rabu (14/11/2018) bertempat di desa Surian Hanyar Kecamatan Cintapuri Darussalam, dilaksanakan Evaluasi Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI). Turut hadir Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudatul Wardiah, beserta rombongan TP PKK Kabupaten Banjar dan TP PKK Propinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan di damping Ketua TP PKK Kecamatan Cintapuri Darussalam, Camat beserta forkopim Kecamatan Cintapuri Darussalam.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “evaluasi P2WKSS dan KSI ini sebagai wahana mengevaluasi pelaksanaan pemberdayaan masyarakat utamanya peran perempuan dalam pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan keluarga serta sebagai sarana untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera, besar harapan semoga dengan adanya program ini akan menaikkan indeks pembagunan ekonomi, kesehatan ibu dan anak, serta kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan di Kabupaten Banjar.”


Arsip Blog