Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Radio Sahabat Anak Banjar

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bidang PA yang menaungi Forum Anak Daerah (FAD) ...


Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bidang PA yang menaungi Forum Anak Daerah (FAD) Kab. Banjar bekerja sama dengan Dinas Komunikasi, Informatika,Statistik dan Persandian Kab. Banjar melaksanakan Launching "Radio Sahabat Anak" pada hari Kamis 5 Maret 2020 yang bertempat di studio Radio Suara Banjar Martapura.
Radio Sahabat Anak Banjar dibuat bertujuan untuk menghadirkan acara siaran dari anak untuk anak, agar dapat memperkenalkan Forum Anak Daerah kepada masyarakat serta dapat memberikan informasi tentang hak-hak dan peran mereka dikabupaten Banjar.
Acara ini juga dihadiri kepala Dinas DP2KBP3A Hj. Siti Hamidah dengan Kepala Dinas Kominfo HM Aidil Basith, beserta tim masing-masing dan Anak-anak FAD Kab. Banjar.
Radio Sahabat Anak Banjar resmi dibuka dengan pengguntingan pita, dengan harapan mampu menjadi terobosan baru untuk anak agar mampu berperan dalam pembangunan Kab. Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Arsip Blog