Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

SERAH TERIMA FASILITAS KENDARAAN DINAS UNTUK PENYULUH KB KABUPATEN BANJAR

Penyuluh Keluarga Berencana kab. Banjar memperoleh fasilitas motor operasional BKKBN. Proses serah terima kendaraan dinas dilakukan di halam...

Penyuluh Keluarga Berencana kab. Banjar memperoleh fasilitas motor operasional BKKBN. Proses serah terima kendaraan dinas dilakukan di halaman Aula Mahligai Pemerintah Daerah Martapura, Kamis 5 November 2020.
Sebanyak 12 motor diserahkan kepada Koordinator penyuluh KB yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar. Penyerahan motor baru ini untuk menunjang kerja penyuluhan ke masyarakat.
Pada acara serah terima kendaraan dinas tersebut turut hadir, Bupati Banjar, K.H. Khalilurrahman ,Kepala BKKBN Perwakilan Kalimantan Selatan Ir.H.Ramlan, MA, Kadis P2KB P3A Kab. Banjar Dra. Hj. Siti Hamidah, Msi beserta Kabid KB KS Alfisah, SKM.
Penyerahan kunci secara simbolis oleh Bupati Banjar K.H. Khalilurrahman kepada 2 orang perwakilan Koordinator Penyuluh KB, Ahmad Munid, S.Sos.I dan Evi Susanty, SKM.
Dengan adanya serah terima kendaraan dinas ini diharapkan dapat memperlancar mobilitas para Petugas KB dalam menjalankan pekerjaannya sehingga kinerja yang dicapai bisa maksimal.

Arsip Blog