Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Verifikasi Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE)

Rabu (31/3/2021), kegiatan verifikasi lapangan dalam rangka penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 yang di selenggarakan ol...

Rabu (31/3/2021), kegiatan verifikasi lapangan dalam rangka penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia secara daring di Commend Center Barokah Martapura secara virtual

Turut hadir Bupati Banjar H.Saidi Mansyur di dampingi oleh Sekda Banjar H.M.Hilaman,Ketua Komisi IV DPRD Banjar Syarwani, Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi, Kepala BAPPEDALITBANG Banjar Galuh Tantri Narindra, Kepala DP2KBP3A Banjar Hj. Siti Hamidah, Kepala BPKAD Banjar Akhmad Zulyadaini, Kepala DISPERSIP Banjar Yasna Khairina, Kepala DISPERINDAG Banjar I Gusti Made Suryawati, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan beserta OPD se-Kab.Banjar .

Dalam sambutanya Bupati Banjar sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya verifikasi lapangan dalam rangka pemberian APE sebagai bentuk atas pencapaian pelaksanaan strategis PUG beliau juga berharap semoga Kab.Banjar mendapatkan prestasi juga penghargaan tersebut.

Staf Ahli Hubungan Antar Lembaga KemenPPPA RI Rini Handayani maksud dan tujuan kegiatan ini adalah ingin menggali lebih dalam lagi data dan informasi tentang Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kab.Banjar berdasarkan isian formulir kuesioner evaluasi,beliau juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemkab Banjar yang telah melengkapi data dan informasi tentang pelaksanaan PUG beserta capaian dan batas waktu yang sudah ditentukan.





Arsip Blog