Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinas P2KBP3A Kab. Banjar Gelar Pelayanan KB Gratis dan Sosialisasi 1000 HPK di Kec. Telaga Bauntung

Dalam rangkaian acara Hari Kontrasepsi sedunia, Dinas P2KBP3A Kab. Banjar melaksanakan pelayanan KB gratis dengan metode jemput bola di Keca...

Dalam rangkaian acara Hari Kontrasepsi sedunia, Dinas P2KBP3A Kab. Banjar melaksanakan pelayanan KB gratis dengan metode jemput bola di Kecamatan Telaga Bauntung, Selasa, 26 Oktober 2021.

Kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi 1000 HPK, guna menurunkan angka kelahiran stunting di Indonesia, dibuka oleh Kadis DP2KBP3A KAB. Banjar Hj. Siti Hamidah sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutannya beluai mengharapkan agar kegiatan ini bisa meningkatkan pengetahuan keluarga yang mempunyai balita dalam pengasuhan 1000 HPK. Turut berhadir pula Camat Telaga Bauntung Yuana Karta Abidin beserta para pembakal, kader, beserta aparat desa di Kecamatan Telaga Bauntung.

Kegiatan sosialisasi 1000 HPK dilaksanakan dalam rangka menurunkan stunting, kegiatan ini melibatkan berbagai sektor terkait dengan harapan dapat mewujudkan Kab. Banjar bebas stunting, kegiatan berjalan lancar dengan masih mengikuti prokes, serta kerja sama yg baik dengan Koordinator PKB Telaga Bauntung H. Ahmad Munib serta kader KB. Kegiatan serupa masih akan terus berlanjut di Kecamatan lainnya di Kabupaten Banjar.




Arsip Blog