Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan APE Kategori Pratama

Rabu (13/10/2021) bertempat di Command Center Barokah Martapura Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar menerima penghargaan APE Tahun 2020 untuk...

Rabu (13/10/2021) bertempat di Command Center Barokah Martapura Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar menerima penghargaan APE Tahun 2020 untuk Kategori PRATAMA yang dilaksanakan secara daring, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Banjar Dra. Hj. Siti Hamidah, M.SI yang didampingi oleh Kabid Pemberdayaan Perempuan Merilu Ripner, SE serta Ketua Pokja PUG yang diwakilkan oleh Anna Rosida Santi, ST, MT dari Bappeda Litbang Kab. Banjar.

Raihan APE tingkat pratama ini menjadi bukti nyata keberhasilan, tidak hanya OPD Kab, tetapi juga stakeholder, dunia usaha, akademisi, lembaga masyarakat, serta komitmen kepala daerah dalam mewujudkan kabupaten banjar peduli perempuan dan anak.

APE merupakan penghargaan yang diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Piala itu diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran pimpinan pemerintah daerah, dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).





Arsip Blog