Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Sungai Tuan Ilir

Berdasarkan laporan adanya bencana kebakaran dari   Aparat Desa Sungai Tuan Ilir Magfirah, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan ...

Berdasarkan laporan adanya bencana kebakaran dari  Aparat Desa Sungai Tuan Ilir Magfirah, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar memberikan respon yang cepat karena berita ini dikirim di grup TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Kab. Banjar.

Kabid Rehabilitasi Sosial H. Aswadi di dampingi TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Kecamatan Astambul Edwin di dampingi Kasi Kessos Kec Astambul Muhib, memberikan bantuan berupa sembako yang berisi berisi beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering, senin (28/3/2022) siang.

“Kejadian terjadi tadi malam (27/3/2022) sekitar pukul 19.00 Wita, korban an. Syahraini (1KK 4 Jiwa) RT.2 dan tidak ada korban jiwa”, ungkap Norjaman Petugas Tagana.

Bantuan diterima langsung oleh korban Syahraini. Tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinsosp3ap2kb “mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan ini semua”.



Arsip Blog