Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Bantuan Untuk Korban Air Rob di Desa Tanipah

Berdasarkan laporan dari Kepala Lingkungan Kecamatan Aluh-Aluh Muhammad Saukani yang melaporkan telah terjadi terjangan air rob yang mengaki...

Berdasarkan laporan dari Kepala Lingkungan Kecamatan Aluh-Aluh Muhammad Saukani yang melaporkan telah terjadi terjangan air rob yang mengakibatkan satu buah rumah roboh.

Kejadian terjadi pada tanggal 27 Maret 2022 pada pukul 13.00 Wita, korban an. Mulyadi (7 Jiwa) Alamat Desa Tanipah RT.03 dan tidak ada korban jiwa.

Untuk sementara warga masih gotong royong mengeluarkan barang-barang yang  masih bisa digunakan dan diselamatkan.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinsosp3ap2kb Kab. Banjar yang diwakilkan oleh Kabid Rehabilitasi Sosial H. Aswadi di dampingi TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Kecamatan Aluh-Aluh Noriah memberikan bantuan berupa sembako, bantuan tersebut berisi beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering, senin (28/3/2022).

Bantuan diterima oleh Rudiansyah Kasubbag Umpeg Kec Aluh Aluh, beliau mengucapkan “terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kab. Banjar yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana tersebut”.




Arsip Blog