Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Kabupaten Banjar Lanjut ke Tahap VLH Evaluasi KLA Tahun 2022

Tim Verifikasi Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia melakukan ...

Tim Verifikasi Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia melakukan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) evaluasi KLA Kabupaten Banjar.

Berdasarkan Penilaian VLH Evaluasi KLA tahun 2022 oleh Kementerian PPPA RI yang mana Kab. Banjar telah mendapat Predikat Pratama selama 3 (tiga) tahun berturut-turut sejak 2019, 2020 dan 2021.

Kegiatan ini berlangsung secara virtual di Aula Barakat Setda Banjar dan Command Center, Selasa (31/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, Kepala Bappedalitbang HM. Riza Dauly yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas KLA, Kepala Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Hj. Siti Hamidah, SKPD terkait, Lembaga Masyarakat, Dunia Usaha, Media dan Forum Anak Kabupaten Banjar.

"Pelaksanaan evaluasi Kabupaten layak anak merupakan moment penting dalam rangka mengevaluasi program-program KLA yang telah kita canangkan bersama untuk menciptakan SDM yang berkualitas tinggi dimasa depan, dan untuk mewujudkan itu maka kita semua perlu merapatkan barisan menyamakan persepsi sehingga kebijakan program yang disusun benar-benar saling bersinergi, mengisi dan tidak tumpang tindih,” ujar Saidi saat memberikan sambutan VLH  dihadapan Tim Verifikasi KLA secara virtual.

Lebih lanjut Saidi menyampaikan, prestasi yang selama ini kita raih tentunya berkat kerja keras dari semua pihak, oleh karena itu melalui kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas prestasi tersebut dan mudah-mudahn melalui evaluasi ini pengembangan Kabupaten Layak Anak ke depan bisa ditingkatkan agar Kab. Banjar bisa meraih penghargaan lebih tinggi lagi




Arsip Blog