Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Salurkan Bantuan Kepada PPKS di Kecamatan Martapura Barat

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB menyerahkan bantuan berupa peket sembako dan paket perbekalan kesehatan kepada Peme...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB menyerahkan bantuan berupa peket sembako dan paket perbekalan kesehatan kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), Kamis (18/8/2022) Desa Keliling Benteng Ulu Kec. Martapura Barat.

Bantuan di serahkan oleh Rohana Kasi Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial dan Napza bersama Ahmad Rabani Camat Martapura Barat dan didampingi oleh Pambakal Desa Keliling Benteng Ulu Mahlani, TKSK Kec. Martapura Barat Ihsan beserta aparat desa.

Terdapat 4 (empat) orang PPKS yang berhak menerima bantuan tersebut diantaranya PPKS terlantar dgn penyakit stroke ada 3 orang dan PPKS ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) terlantar ada 1 orang.

Adapun isi dari peket sembako tersebut adalah minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu, kecap, teh, gula pasir dan kue kering.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar, Dinas Sosial P3AP2KB dan Pak Camat atas bantuan yang diberika kepada warga kami, semoga menjadi berkah bagi kita semua”, ucap Pambakal.





Arsip Blog