Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Pasar Kamis

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (13/8/2022) pukul 16.00 WITA di desa pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar menghanguskan...

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (13/8/2022) pukul 16.00 WITA di desa pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar menghanguskan rumah an. Eko Purnomo 1 KK 3 Jiwa, menurut laporan yang didapat kondisi rumah rusak berat.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB yang diwakilkan oleh Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Aswadi di damping Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah menyerahkan bantuan berupa family kids, matras, selimut, tenda gulung/terpal, lauk pauk, makanan anak, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Pemerintah Daerah Kab Banjar, Dinas Sosial P3AP2KB dan Pambakal Desa Pasar Kamis atas segala bantuan yang telah diberikan, mudah-mudahan kita di murahkan rizeki dan kesehatan, amin ya rab”, ucap Eko Purnomo saat menerima bantuan.

Turut mendampingi Pambakal Desa Pasar Kamis Muhran, TKSK dan apparat desa.



Arsip Blog