Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Cindai Alus

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (21/8/2022) pukul 14.00 Wita menghanguskan 1 (satu) buah rumah an. Suparno (1 KK 5 Ji...

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (21/8/2022) pukul 14.00 Wita menghanguskan 1 (satu) buah rumah an. Suparno (1 KK 5 Jiwa) warga desa Cindai Alus RT 002 RW 001 Kecamatan Martapura.

Pambakal Cindai Alus Samiji mengatakan api melahap sebagian atap dan dapur dengan kondisi rusak sedang dan kerugian yang ditaksir korban sekitar 25jt rupiah.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah beserta tim menyerahkan bantuan berupa family kids, matras, selimut merah, terpal, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Pemerintah Daerah Kab Banjar, Dinas Sosial P3AP2KB dan Pambakal atas bantuan yang telah diberikan, alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat”, ucap korban.

Turut mendampingi Pambakal Desa Cindai Alus Samiji.



Arsip Blog