Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Aksi Desa Salat Makmur Gelar Penanaman 600 Pohon

Kembali desa Salat Makmur Kecamatan Beruntung Baru didatangi oleh Tim TPK2D Kab Banjar Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak...

Kembali desa Salat Makmur Kecamatan Beruntung Baru didatangi oleh Tim TPK2D Kab Banjar Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar dalam rangka penanaman pohon, Rabu (14/9/2022)

Bertempat di halaman kantor desa Salat Makmur acara yang dihadiri oleh Kabid PPPA Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Merilu Ripner, Camat Beruntung Baru Agus Muslim, Kapolsek Beruntung Baru Djamali, Pembakal Desa Salat Makmur Syamsiar , Sekdes, Babinsa, Babinkamtibmas, Koordinator BPP, PPL, Ketua BPD, Ketua RT serta Linmas.

Dalam sambutannya Pembakal mengatakan, bibit tanaman pohon pada hari ini merupakan bantuan dari KPH Kayutangi sebanyak 600 batang, penanaman pohon ini dimaksudkan untuk penghijauan dan memperindah desa, karena desa selat makmur sebentar lagi akan mewakili Kab Banjar dalam lomba TPK2D Tingkat Prov Kalsel.

“Bibit pohon tersebut kita tanam disepanjang tiga kilometer jalan desa guna menambah keindahan desa nantinya”, ucap Pembakal.

Meri menambahkan, kita berusaha mempasilitasi penghijauan bekerjasama dengan KPH Kayutangi dan alhamdulillah diberikan bantuan bibit tanaman secara gratis.

“Mudah-mudahan dengan adanya penanaman penghijauan ini menambah poin dari desa salat makmur untuk Penilai Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah Kabupaten Banjar”,harap Meri.

 



 

Arsip Blog