Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Bagikan Bubur dan Susu, Luncurkan Program GITAKU Anak Asuh Stunting For Banjar Manis

Bupati Banjar H Saidi Mansyur di damping Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie  menyerahkan bubur dan susu secara simbolis kepada TP PK...

Bupati Banjar H Saidi Mansyur di damping Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie  menyerahkan bubur dan susu secara simbolis kepada TP PKK Kab  Banjar didampingi Ketua TP PKK Hj Nurgita Tyas kepala Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Hj Siti Hamidah dan Kepala Dinas Kesehatan Yasna Khairina, pada hari senin (12/9/2022) selepas Apel Gabungan Lingkup Kab Banjar.

Penyerahan bubur dan susu tersebut merupakan kegiatan Giat PKK bertajuk “Kick off GITAKU Running For Stunting” yang mana kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan TP PKK sebagai mitra kerja Pemerintah  untuk Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Banjar.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tp PKK Kab Banjar Hj Nurgita Tiyas, Kick Off GITAKU Asuh Anak Stunting For Banjar Manis Bebas Stunting sendiri adalah program kerja yang diluncurkan sebagai salah satu tindak langsung pemerintah melalui PKK yang dimulai hari ini untuk mendatangi tiap-tiap Kecamatan di Kab Banjar untuk memberikan bubur sehat dan susu untuk anak-anak yang teridentifikasi stunting seluruh Kecamatan di Kabupaten Banjar.

“Kami berinisiatif melakukan upaya pencegahan stunting melalui program GITAKU Asuh Anak Stunting dengan memberikan bubur dan mengapresiasi kepada kepala daerah terkait dalam mendukung trobosan yang dilakukan pihaknya”, ucap beliau.



Arsip Blog