Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Gelar Rakor ke-X Karang Taruna se-Prov Kalsel

Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar bersama dengan Karang Taruna Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Kerja X Karang Taruna se P...

Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar bersama dengan Karang Taruna Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Kerja X Karang Taruna se Provinsi Kal Sel. rapat kerja ini di laksanakan selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 9 dan 10 September 2022 bertempat di Aranawai Desa Kiram Kec Karang Intan Kabupaten Banjar.

Peserta yang hadir adalah perwakilan dari Pengurus Karang Taruna dan Dinas Sosial dari 13 Kab/Kota se Provinsi Kal Sel.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini di wakilkan oleh Gandes Pratiwi menyambut positif dilaksanakannya pertemuan ini, karena  Karang Taruna merupakan organisasi sosial  kemasyarakatan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat. 

“Semoga organisasi kemasyarakatan ini selalu aktif  dalam menjalankan program kerja yang berdampak bagi masyarakat dan bagi pertumbuhan ekonomi di masa pandemic ini”, harap beliau.

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar Ranuwaty Rosayulinda menambahkan, bahwa dalam Rapat Kerja Karang Taruna ini juga membahas persiapan  tentang rencana pelaksanaan Kemah Karya Wisata Bakti Karang Taruna (KKBWKT)  yang rencana akan di gelar pada Bulan Nopember 2022 ini, dimana tuan tumah dalam KKBWKT 2022 ini adalah Kabupaten Banjar.



Arsip Blog