Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Kunjungi Korban Banjir Lanjut Usia di Desa Sei Kitano

Kamis ( 23 /2/ 2023 ) , Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar...

Kamis (23/2/2023), Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar melakukan kunjungan kepada korban banjir yang telah berusia lanjut dan memperihatinkan karena rumah yang ditempati beliau sering kebanjiran di Desa Sungai Kitano Kecamatan Martapura Timur.

Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar diwakilkan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Aswadi bersama tim didampingi Pambakal desa Sungai Kitano meninjau sekaligus silaturahim dengan korban.

“Nama beliau nenek Kemah usia kurang lebih 75 tahun, beliau hidup berdua dengan keponakan yang mengalami gangguan kesehatan mental”, ucap Pambakal.

Dalam kunjungan tersebut, diserahkan bantuan sosial kedaruratan berupa paket sembako minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir dan kue kering kepada korban, diinformasikan juga kepada pihak desa terkait hal-hal yang perlu untuk diajukan untuk yang bersangkutan dan untuk keponakan beliau yang kurang sehat mental.

“Agar kiranya persyaratan permohonan seperti surat permohonan, fotocopy KTP, Kartu Keluarag dan lainnya agar pemerintah desa dapat segera menindaklanjuti hal tersebut. Selain itu, kunjungan ini juga sebagai wujud kepedulian pemerintah dan untuk memberikan dukungan moril serta semangat kepada korban bencana banjir yang lanjut usia”. Ungkap Aswadi. 



Arsip Blog