Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Salurkan Ratusan Paket Sembako Bagi Penyandang Disabilitas

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dins...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) salurkan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Banjar dalam rangka antisipasi dan pengendalian dampak inflasi.

Penyerahan dilaksanakan selama 2 hari dari (17/4/2023) dan (18/4/2023), sebanyak 138 paket  sembako  diserahkan di empat kecamatan yaitu kecamatan Telaga Bauntung, Sambung Makmur, Pengaron dan Sungai Pinang.

Untuk Kecamatan Telaga Bauntung sebanyak 36 paket, Sambung Makmur 69 paket, Pengaron 25 paket dan Sungai Pinang 8 paket, yang langsung didistribusikan ke wilayahnya masing-masing. 

Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Aswadi mengatakan, bantuan sosial ini diberikan sebagai bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Banjar kepada masyarakat yang terdampak inflasi, terutama bagi penyandang disabilitas yang membutuhkan perhatian khusus.

“Kita serahkan paket sembako yang berisi makanan pokok, beras, minyak goreng, gula, telur, susu kaleng kepada mereka-mereka yang membutuhkan, mudah-mudahan berguna dan meringankan beban ekonomi mereka," harap Aswadi.

Menurut Aswadi pentingnya dukungan dari seluruh masyarakat dan instansi lainnya dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Banjar. 




Arsip Blog