Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran Desa Manarap Lama

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serah...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban bencana sosial kebakaran di Desa Manarap Lama Kecamatan Kertak Hanyar, Rabu (26/4/2023).

Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu (19/4/2023), menghanguskan 1 (satu) buah rumah (2kk 5 jiwa) dengan kondisi rusak berat, korban atas nama Farida Adenan dan Kariadi.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Linjamsos H. Rahmadiansyah beserta tim, serahkan bantuan kepada korban di damping Lurah Manarap Lama Irham Yamin beserta aparat setempat.

Bantuan berupa paket sembako yang berisi minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, food ware, family kid, matras, terpal, alat dapur keluarga, selimut, kasur dan masih banyak lagi.

Bantuan ini dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar, mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga, titip salam dari Kepala Dinas Sosial P3AP2KB”, ucap Rahmadiansyah.



Arsip Blog