Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Desa Pasar Jati dan Tambak Anyar

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Pelindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahk...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Pelindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban bencana alam tanah longsor di Desa  Pasar Jati Kecamatan Astambul dan Desa Tambak Anyar Kecamatan Martapura Timur, Senin (5/6/2023).

Informasi yang didapat sebanayak 1 (satu) buah rumah di Desa Pasar Jati an. Isnaini dan 4 (empat) buah rumah di Desa Tambak Anyar an. Mas’ani, Khalilurrahman, M. Basit dan Rahman dengan kondisi rusak sedang.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah beserta tim didampingi Sholihin selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pambakal Desa setempat beserta aparatnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir dan kue kering.

“Terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar terutama Dinas Sosial P3AP2KB yang telah membatu warga kami, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan pian-pian sebertaaan”, ucap pambakal. (brigade dinsosp3ap2kb).



 

Arsip Blog