Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Lakukan Kegiatan Monitoring Bansos RS - Rutilahu di Kec. Simpang Empat

  Selasa (21/11/2023) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Ke...

 


Selasa (21/11/2023) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana melakukan kegiatan Monitoring bantuan sosial rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni ( RS- RUTILAHU) Kab. Banjar Tahun 2023

 

 

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kasi Pendampingan  dan Pemberdayaan Fakir Miskin Kun Auliansyah dalam monitoringnya ia mengatakan yakni salah satu program penangan fakir misikin dari pemerintah adalah menyediakan hunian yang layak huni bagi Masyarakat yang kurang mampu di daerah Kab. Banjar’ ungkapnya .

 

 

Kegiatan monitoring Bantuan Sosial RS- Rutilahu ini bertempat dirumah salah seorang warga bernama Rahmadi di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar. 

 

 

Harapanya Melalui kegiatan ini Alahamdulillah Masyarakat dapat merasakan kebermanfaatan secara langsung dengan memiliki tempat tinggal yang aman, nyaman, sehat dan sejahtera tutupnya (alven-brigade dinsosp3ap2kb)

Arsip Blog