Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Serahkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di Desa Kertak Hanyar

  Rabu (29/11/2023) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Ke...

 



Rabu (29/11/2023) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban bencana alam kebakaran di Desa Kertak Hanyar

Bencana sosial kebakaran menghanguskan 2 buah rumah dengan kondisi rusak berat di desa Kertak Hanyar, Rabu (29/11/2023).

Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial Ibu Syuhrawardati beserta tim didampingi oleh Tagana, Pambakal Desa, Aparat Kelurahan dan Ketua lingkungan setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa barang bantuan APBD TK.II Kab.Banjar berupa 1 paket sembako dan barang logistik dari kementrian sosial RI Berupa matras, kasur, selimut, foodwere, peralatan dapur keluarga, makanan siap saji.

“Bantuan ini dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar, mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga, titip salam dari Kepala Dinas Sosial P3AP2KB”, ucap Syuhrawardati (alven-brigade dinsosp3ap2kb)

Arsip Blog