Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Gelar Acara Pisah Sambut Pegawai Baru Lingkup Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar

  Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, melaksanakan Gelar Acara ...


 Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, melaksanakan Gelar Acara Pisah Sambut Pegawai Baru Lingkup Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar di Aula Dinsos P3AP2KB Banjar, Jumat (23/02/2024).

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Dian Marliana “Acara pisah sambut yang bertemakan “Pisah dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru”. Dian Marliana  menyampaikan bahwa perpisahan kali ini dengan Anang Said (Sekretaris) Nazamudin (Kasi Advokasi KIE) dan Dedi (Kasubag Perencanaan) diwarnai dengan senyum dan kenangan indah, dan menyambut seluruh Pegawai Baru dengan semangat dan harapan baru. “Kami berdoa agar seluruh teman-teman yang pindah dapat lebih sukses di tempat kerja baru,” ungkapnya.


Pada kesempatan berikutnya, Anang Said menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas dan para kepala seksi/sub bagian umum serta para staf yang luar biasa sehingga Dinsos P3AP2KB dapat mencapai target (Bahkan Melampaui) yang ditetapkan oleh Pemerintah daerah. Selain itu, Anang Said Mengharapkan agar mengoptimalkan SDM yang ada, beradaptasi, mempertahankan, dan melanjutkan prestasi yang selama ini telah dilakukan oleh Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar,” harap pria yang akan menempati jabatan baru pada Inspektorat Kabupaten Banjar sebagai Sekretaris.




Pada kesempatan berikutnya Dian Marliana mengucapkan Selamat Datang untuk Rinawati ( Kasi KB), Nita Yuliana (Kasi KHPPK), Noveasari (Kassubag Perencanaan), Roni (Kasi Perjamsos), Dati (Kasi Advokasi KIE) dan Berharap dapat melanjutkan dan mempertahankan prestasi DInsos P3AP2KB Kab. Banjar yang telah dicapai serta akan bekerja lebih baik lagi bersama semua pihak dalam semangat dan harapan baru. Ungkapnya.

Terakhir untuk menutup acara pisah sambut tersebut maka dilakukan pemberian Kenang-kenangan Oleh Dian Marliana dan Kabid ataupun kasi perewakilan tiap Bidang Dinas Sosial P3AP2KB Kab. B
anjar.
 

Arsip Blog