Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Gelar Khatamul Al-Quran Bersama Seluruh Pegawai Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, melaksanakan Acara Khatamul...



Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, melaksanakan Acara Khatamul Al-Quran Bersama Seluruh Pegawai Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar di Aula Dinsos P3AP2KB Banjar, Jumat, (23/02/2024).




Kegiatan tersebut dipandu oleh Aswadi dan diikuti oleh seluruh jajaran serta pegawai Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar setelah acara Khatamul Alquran Selesai disambung Ceramah Agama Oleh Pengajar Al quran Pondok Pesantren Darussalam Martapura tapi sebelum itu acara dibuka oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Dian Marliana, Bersyukur tadarus Al quran ini merupakan Program baru yang insya allah akan dilaksanakan setiap harinya sebelum memulai aktivitas seluruh Pegawai harapanya agar kita semua mendapatkan keberkahan dalam memulai aktivitas kita  ”, ungkapnya.



Insya allah kegiatan Tadarus ini akan rutin dilakukan setiap hari dan insya allah setiap 1 bulan sekali kita akan menggelar acara Khatamul Al Quran Bersama-sama dengan Seluruh Pegawai yang ada Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar agar terealisasinya Slogan Kabupaten Banjar kita tercinta Ini Yakni Kabupaten Banjar MANIS yaitu Kabupaten yang Maju, Mandiri dan Agamis, Harapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Ceramah Agama Dan Doa Bersama dengan Seluruh Pegawai Lingkup Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar. 



Penulis & Editor : Alven Nurja Hariya

Arsip Blog