Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Serahkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di Desa Murung Keraton Kecamatan Martapura.

  Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana s...

 



Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban bencana alam kebakaran di Desa Murung Keraton Kecamatan Martapura.

Bencana sosial kebakaran menghanguskan 4 (empat) buah rumah dengan kondisi rusak berat dengan jumlah 4 KK 8 Jiwa yakni Bapak Malik, Ibu Syarifah Sihun, Bapak Sayyid Alwi dan Ibu Syarifah Mardiana, di Desa Murung Keraton Kecamatan Martapura, Selasa (26/3/2024).

Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar Dian Marliana, S.STP, M,Si Bersama Bapak Wakil Bupati Said Idrus Al Habsy kepada korban didampingi oleh Tagana, Pambakal Desa, Aparat Kelurahan dan Ketua lingkungan setempat.

Said Idrus Mengatakan ini bantuan APBD TK.II Kab.Banjar berupa 1 paket sembako MANIS dan barang logistik dari kementrian sosial RI Berupa matras, kasur, selimut, foodwere, peralatan dapur keluarga, makanan anak siap saji. 

“Terima Kasih Banyak untuk Pak Wakil telah membersamai kami dalam Pemberian bantuan di Desa Murung  keraton Ini. Bantuan ini  merupakan Kolaborasi dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar, mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga”, ucap Dian Marliana

Penulis&Editor : Alven Nurja Hariya

Arsip Blog