Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pencanangan Kampung KB di Desa Lobang Baru Kecamatan Pengaron

23/10/2018 Pencanangan Kampung KB di Desa Lobang Baru Kecamatan Pengaron diresmikan oleh Bupati Banjar KH. Khalilurrahman bersama Ketua Tim...

23/10/2018 Pencanangan Kampung KB di Desa Lobang Baru Kecamatan Pengaron diresmikan oleh Bupati Banjar KH. Khalilurrahman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Banjar, Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli Bupati Banjar beserta Kepala SKPD lingkup Kab. Banjar, Camat beserta Forkopim Kecamatan Pengaron, Pembakal dan Aparat Desa Se-Kecamatan Pengaron, Para PLKB, Penyuluh KB, PPKBD dan Sub PPKBD, serta para kader KB Se-Kecamatan Pengaron, Tokoh Agama dan Masyarakat desa Lobang Baru.

Dengan ditetapkannya kampung KB desa Lobang Baru ini diharapkan dapat memberikan pemahaman terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat, khususnya warga desa yang ditetapkan sebagai kampung KB. Sehingga masyarakat semakin terpacu ikut berperan aktif mendukung tercapai seluruh tujuan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah Kab. Banjar.(DP2KBP3A-Kab.Banjar/Rahman).



Arsip Blog