Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pencanangan Kampung KB sekaligus Peresmian Rumah Data-ku Desa Tambak Anyar Ulu Kec. Martapura Timur

24/10/2018 Pencanangan Kampung KB sekaligus Peresmian Rumah Data di Desa Tambak Anyar Ulu Kecamatan Martapura Timur diresmikan oleh Bupati ...

24/10/2018 Pencanangan Kampung KB sekaligus Peresmian Rumah Data di Desa Tambak Anyar Ulu Kecamatan Martapura Timur diresmikan oleh Bupati Banjar KH. Khalilurrahman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Banjar, di damping oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Wakil DPRD Kab. Banjar, Perwakilan BKKBN Prop. Kalsel, Camat, Pambakal serta seluruh instansi terkait se-Kabupaten Banjar.

Peresmian Rumah Dataku menekankan akan pentingnya data dan informasi yang akurat, tepat, dan aktual dalam pembangunan daerah dan masyarakat. Bukan hanya dalam bidang Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), namun dalam semua aspek.

Dengan ditetapkannya kampung KB dan rumah data desa Tambak Anyar Ulu ini diharapkan kedepannya akan menjadi ikon program kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Kehadiran Kampung KB bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program KKBPK serta pembangunan sektor lain dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas dan membuat sebuah tempat dimana data kependudukan di suatu desa dapat diperoleh secara tepat, akurat, aktual dan dapat dipertanggungjawabkan. Juga dapat diakses oleh semua orang yang membutuhkan.(DP2KBP3A-Kab.Banjar/Rahman).



Arsip Blog