Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Sosialisasi KKBPK Bagi Mitra Kerja Tk. Kecamatan Kertak Hanyar

Selasa 27/4/2021, Sosialisasi KKBPK bagi Mitra Kerja Tk. Kecamatan dilaksanakan di Desa Belayung Baru Kec. Kertak Hanyar, acara di hadiri ol...

Selasa 27/4/2021, Sosialisasi KKBPK bagi Mitra Kerja Tk. Kecamatan dilaksanakan di Desa Belayung Baru Kec. Kertak Hanyar, acara di hadiri oleh Polsek, Koramil, PKK Desa, Perangkat Desa dan para Kader Desa, serta hadir Koordinator KB Kec. Kertak Hanyar.

H.Abdul Bais,S.Pd selaku narasumber mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilatarbelakangi karena pemerintah sedang berupaya keras untuk menggalakkan kembali program kependudukan dan keluarga berencana (KKBPK) agar manfaatnya lebih banyak dirasakan oleh masyarakat.

Melalui sosialisasi, advokasi dan KIE Program KKBPK diharapkan Program KKBPK dapat lebih dikenali, dipahami dan diterima oleh masyarakat serta mampu meningkatkan komitmen/dukungan pemangku kepentingan dan penentu kebijakan, serta pengetahuan, sikap dan perilaku PUS, WUS, remaja dan keluarga tentang Program KKBPK melalui pendayagunaan kearifan lokal yang melibatkan mitrakerja.





Arsip Blog