Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Hari ke-2 Pemerintah Kab.Banjar Layani Warga Terdampak Banjir

Kamis,13/1/2022 dihari ke dua kembali Dinsos P3AP2KB Kab.Banjar di halaman Kec. Simpang Empat melayani warga Kabupaten Banjar yang terdampak...

Kamis,13/1/2022 dihari ke dua kembali Dinsos P3AP2KB Kab.Banjar di halaman Kec. Simpang Empat melayani warga Kabupaten Banjar yang terdampak banjir khususnya Kec. Simpang empat, Kec. pengaron, Kec. Sungai Pinang, dan Sekitarnya.

"Adapun hari ini ada penambahan makanan siap makan (nasi bungkus) yg sebelumnya hanya 1500 bungkus menjadi 2000 bungkus yang akan dibagikan  pada pagi, siang dan sore hari jadi total 6000 bungkus.

Selain itu bagi warna yang tidak memungkinkan mendapatkan nasi bungkus di halaman kecamatan mereka dapat mengambil di dapur umum swadaya yang mana logistik makanan diperoleh dari bantuan pemerintah provinsi dan kabupaten serta dari BAZNAS Kab.Banjar, sehingga masyarakat di bebankan hanya memasaknya saja," jelas Aswadi.

Kemudian diadakan apel pagi bagi anggota Tagana sekaligus arahan yang bertujuan untuk memberikan semangat untuk tetap membantu masyarakat yang terkena banjir.

Ketua Forum Tagana Kab.Banjar Suhada menambahkan, "untuk kec. Pengaron dan sungai pinang kami mengantar langsung untuk bantuan makanan siap makan dan ada juga yang mengambil langsung ke dapur umum, dan alhamdulillah semua anggota selalu siap melayani masyarakay yg terdampak banjir ini,"tegas beliau.







Arsip Blog