Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

SETARA (Semua Tau Bahasa Isyarat) bersama Anak-Anak FAD Kab. Banjar

SETARA (Semua Tau Bahasa Isyarat) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak FAD Kab. Banjar yang bertujuan untuk belajar dan sama-...

SETARA (Semua Tau Bahasa Isyarat) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak FAD Kab. Banjar yang bertujuan untuk belajar dan sama-sama menghargai  untuk teman-teman yang menyandang disabilitas khusunya tuna rungu dan tuna wicara, Sabtu 22/1/2022.

Adapun kegiatan SETARA yang dilaksanakn pada hari ini berupa pembelajaran bahasa isyarat yang diajarkan langsung oleh Khairunnisa selaku narasumber dari FAD Provinsi Kalsel, dan dihadiri pula oleh perwakilan GERKATIN (Gerakan Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia).

Peserta dihadiri sebayak 75 orang hasil pendaftaran melalui link maupun undangan dari berbagai sekolah-sekolah di Kab. Banjar. Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar yang diwakilkan oleh Kabid PPPA Kab. Banjar Merilu Ripner membuka kegiatan tersebut, beliau berharap dengan adanya SETARA ini kita bisa berkomunikasi dengan penyandang disabilitas agar kita dapat memahami dan menghargai mereka.

“Melihat antusias peserta dalam kegiatan ini, kami berharap SETARA ini dapat dilaksanakn kembali di semester berikutnya”, lanjut beliau.

Beliau juga berpesan agar anak-anak FAD Kab. Banjar dapat melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan karena SETARA ini merupakan bagian dari program kerja FAD Divisi V (Perlindungan Khusus) dari VIII divisi yang ada di FAD Kab. Banjar, silakan berkreasi menunjukkan eksistensi dari FAD Kab. Banjar. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua.



Arsip Blog