Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsosp3ap2kb Kab. Banjar Laksanakan Pelayanan Rujukan Lanjut Usia Terlantar

Melalui Dinsosp3ap2kb Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Rehabilitasi Sosial Anak dan Disabilitas Indri Hapsari beserta tim melaksan...

Melalui Dinsosp3ap2kb Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Rehabilitasi Sosial Anak dan Disabilitas Indri Hapsari beserta tim melaksanakan pelayanan rujukan lanjut usia terlantar an. Umi Muzilfah 75 th ke Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) “Budi Sejahtera” Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu 26/2/2022. Menurut laporan yang didapat beliau dulunya merupakan pasien dari PSTW Budi Sejahtera, dikarenakan ada sesuatu hal beliau keluar dari panti dan kemudian ingin kembali ke Panti Budi Sejahtera.

Kasi Resos Anak dan Disabilitas Indri Hapsari menyampaikan, "Kejadian seperti ini merupakan PR kita semua untuk terus mengupayakan memberikan pemahaman kepada lansia yg terlantar namun sulit untuk disiplin seperti ini, mungkin sementara akan kita tempatkan dirumah singgah dan nantinya kita akan kita berikan arahan agar ketika sudah dimasukan ke wisma mereka sudah siap untuk mengikuti semua peraturan disana”, ungkap beliau.

Sementara Kasi Pelayanan PSTW Hj. Fahriah menyambut baik laporan dari pihak Dinsosp3ap2kb beliau berharap “setelah diberikan arahan di Rumah Singgah yang bersangkutan  dapat menaati peraturan panti, tidak semaunya lagi untuk keluar masuk panti”.

“Mungkin sementara waktu beliau akan kami tempatkan di ruang karantina sampai batas waktu 7 (tujuh) hari dan apabila tidak menunjukkan gelaja sakit maka akan kita tempatkan di wisma”, tambah beliau.




Arsip Blog