Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsosp3p2kb Kab. Banjar Gelar Sosialisasi GOW

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan wadah organisasi perempuan sebagai organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, demokratis d...

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan wadah organisasi perempuan sebagai organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, demokratis dan bertanggung jawab memperjuangkan terwujudnya pendidikan, kesejahteraan, ekonomi sejalan dengan peningkatan kualitas perempuan.

Program kerja yang dilakukan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini bertujuan memaksimalkan kemampuan masyarakat untuk mencapai kebutuhannya. Hal ini dapat mendorong tumbuh dan berkembangnya kreativitas dan inovasi, serta mendayagunakan modal intelek, sehingga menjadi lebih produktif.

Melalui Dinsosp3ap2kb Kabupaten Banjar, gelar Sosialisasi GOW di Aula Barakat Martapura, selasa 8/3/2022. Laporan kegiatan disampaikan oleh Kepala Dinsosp3ap2kb Kab. Banjar yang diwakili oleh Kabid PPPA Merilu Ripner dan dibuka oleh Ketua TP PKK Kab. Banjar yang diwakili oleh Agus Suprantio selaku Wakil Ketua Pokja III. Dalam sambutannya beliau menyambut baik  terselenggaranya kegiatan ini, untuk mengaktifkan kembali Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Banjar yang sempat vakum, “mudah-mudahan kegiatan ini akan mampu meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan Organisasi GOW secara prima dan partisipasi Organisasi Wanita bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mengatasi permasalahan kesehatan masyarakat, tingkat pendidikan, kurangnya kesadaran lingkungan serta masih rendahnya partisipasi perempuan di bidang publik”.

Beliau juga berpesan, “Agar semua SKPD dan Lembaga Terkait dapat membantu dan mendukung dengan  program pemerintah terutama dalam hal meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan. Dan yang terpenting GOW juga dapat meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan anggotanya dengan rutin melaksanakan pelatihan-pelatihan keterampilan”.

Acara di hadiri oleh Ketua BKOW Propinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Shinta Laksmi Dewi selaku wakil ketua II BKOW Prov. Kalsel sekaligus sebagai narasumber dan seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Banjar.




Arsip Blog