Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Gelar Rakor Bansos

Guna Meningkatkan Kualitas Penyaluran Bantuan Sosial di Kabupaten Banjar, dilaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Bantuan Sosial di Hotel Rod...

Guna Meningkatkan Kualitas Penyaluran Bantuan Sosial di Kabupaten Banjar, dilaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Bantuan Sosial di Hotel Rodhita Banjarbaru yang dihadiri oleh Eksekutif Manager PT.Pos Indonesia Cabang Banjarbaru Adi Sucipto, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar Hj. Siti Hamidah didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Ranuwaty Rosayulinda, Kasi Data dan Informasi Sosial Sri Armella Suryani, Kasi Pendampingan dan Pemberdayaan Fakir Miskin Dedi Irawan, Korkab PKH, Korda Program Sembako, TKSK Martapura, Minggu 10/4/2022.

Rapat koordinasi tersebut membahas perihal penyaluran bantuan sosial yang telah gencar dilakukan sesuai dengan peraturan pemerintah melalui Kementerian Sosial sejak januari hingga maret tahun 2022.

Kegiatan ini terkait Penyaluran Bansos Sembako dan Minyak Goreng dari Kementerian Sosial untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Sembako/BPNT dan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 20.507 Keluarga di Kabupaten Banjar yang dibayar kan di bulan April ini.

Melalui PT. Pos berupa bantuan langsung tunai (BLT) 100.000/bln  selama tiga bulan (April, Mei, Juni) yang disalurkan sekaligus Rp.300.000,-  di tambah Sembako Mei  Rp.200.000,-  dengan jumlah 500.000,-/ KPM dalam bentuk Tunai, masa salur pada tanggal 8 - 28 April 2022.



Arsip Blog