Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Bantuan Sosial Tunal Kepada Keluarga Penerima Manfaat oleh Kadis Sosial P3AP2KB

Penyerahan secara simbolis di Kantor Pos Martapura oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar Hj. Siti Hamidah didampingi Kabid Pembe...

Penyerahan secara simbolis di Kantor Pos Martapura oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar Hj. Siti Hamidah didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Ranuwaty Rosayulinda, Kasi Data dan Informasi Sosial Sri Armella Suryani beserta staf kepada Keluaraga Penerima Manfaat (KPM) perwakilan dari Kecamatan Martapura Barat dan Martapura Timur, Senin 11/4/2022.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 500.000,-, Hj. Hamidah berpesan agar menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan tujuan program yaitu membeli sembako berupa beras, telor, ikan, sayur, minyak goreng dan lainnya.

Beliau juga mengingatkan agar bantuan tersebut tidak digunakan untuk membeli selain sembako, KPM juga di ingatkan agar mengikuti vaksinasi Covid-19 sebelum mengambil Bansos pemerintah, sesuai dengan Perpres no.14 Tahun 2021 tentang Vaksinasi Covid-19.

Salah satu KPM asal Martapura Barat Anang mengatakn “terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar khususnya Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuaan ini memberikan manfaat bagi kami sekeluarga”.




Arsip Blog