Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Kab. Banjar Raih Predikat Madya KLA, Bupati Banjar Apresiasi Kerja Tim Dinsos P3AP2KB

Kabupaten Banjar raih Predikat MADYA untuk Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022. Penghargaan ini diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan Pe...

Kabupaten Banjar raih Predikat MADYA untuk Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022. Penghargaan ini diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (KEMENPPPA) Republik Indonesia melalui virtual bersama seluruh Gubernur, Bupati, dan Wali Kota se-Indonesia.

Untuk Kabupaten Banjar sendiri dilaksanakan di Command Center Pemkab Banjar, Jumat 22/7/2022 malam, disaksikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Kadis Sosial P3AP2KB Kab. Banjar Hj Siti Hamidah, Kabid PPPA Merilu Ripner, beserta Ketua Forum Anak Kab. Banjar Salma Nurhalisa.

"Ini merupakan sebuah prestasi yang meningkat, karena selama ini Kabupaten Banjar bertahan tiga kali berturut turut meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Pratama ", ungkap Hj Hamidah.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengapresiasi untuk kerja keras DinsosP3AP2KB Kab. Banjar bersama berbagai pihak yang terlibat dalam pencapaian ini.

"Saya mengucapkan selamat kepada Kabupaten Banjar yang telah berhasil meraih predikat KLA kategori Madya, mudah mudahan di tahun depan kita bisa mempertahankannya atau bisa naik satu peringkat ke kategori Nindya untuk mewujudkan perlindungan dan pemenuhan hak anak di Kabupaten Banjar yang MANIS," ucap Saidi.



Arsip Blog