Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Ikuti Penanaman Pohon Serentak dalam Rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional tahun 2022 Propinsi Kalimantan Selatan bersama 13 Kabupaten/Kota berpartisipasi   dalam rangkaia...

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional tahun 2022 Propinsi Kalimantan Selatan bersama 13 Kabupaten/Kota berpartisipasi  dalam rangkaian kegiatan berupa penanaman pohon serentak seluruh sekolah SD dan SMP se-Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (28/7/2022) pagi.

Bertempat di halaman SDN 2 Indrasari Martapura, dalam hal ini Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar bersaama Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Dinas Perumahan dan Permukiman Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar, Forum Anak Kabupaten Banjar bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kabid Pengendalian Penduduk Seger dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dalam peringatan HAN tahun 2022 yang mana sangat-sangat bermanfaat guna melestarikan lingkungan yang ada disekitar kita karena pohon sangat berperan penting dalam kehidupan dan menyelamatkan bumi dari pemanasan global.

Memperkenalkan kepada anak-anak sejak dini pentingnya penanaman pohon dan manfaat terbesar yaitu mencegah terjadinya banjir, longsor dan hal yang paling penting adalah penghasil oksigen terbesar bagi makhluk hidup.

"Saya ucapkan terimaksih atas partisipasi Bapak/Ibu khususnya dinas KPH Kayu Tangi yang telah menyiapkan bibit pohon Mahoni sebanyak 700 bibit untuk semua sekolah SD dan SMP se Kabupaten Banjar”, ungkap beliau.








Arsip Blog