Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

FAD Kab. Banjar Tampilkan Tarian Jinggle KPAI dihadapan Paman Birin

Forum Anak Daerah Kabupaten Banjar didampingi Kabid PPPA Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Merilu Ripner beserta tim Fasilitator, menghadiri Kegiat...

Forum Anak Daerah Kabupaten Banjar didampingi Kabid PPPA Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Merilu Ripner beserta tim Fasilitator, menghadiri Kegiatan “Mendongeng Bersama Paman Birin” di Mahligai Pancasila, Kamis 28/7/2022, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang bertema “Anak terlindungi Indonesia Maju.

Gubernur Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor yang kerap disapa Paman Birin menyampaikan dalam sambutannya “ Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud dan upaya Pemprov Kalsel dalam pemenuhan hak anak untuk dapat dengan bebas mengekspresikan potensi dan kreatifitasnya dengan penuh keceriaan”, ungkapnya.

Saya berharap kegiatan ini dapat memperkuat komitmen pemerintah untuk terus melindungi dan memajukan anak-anak di banua kita”, tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut FAD Kab. Banjar sendiri dipilih untuk menampilkan tarian Jinggle KPAI dihadapan Gubernur Kalsel beserta Pimpinan FORKOPIMDA Kalimantan Selatan.

Dan terpilih juara pertama dalam lomba video “Kilas Balik” Forum Anak Daerah dan menerima beberapa penghargaan diantaranya sebagai Forum Anak Kabupaten/Kota teraktif, Desain Konten, Redaksi konten terbaik dalam Pengelolaan Website Forum Anak Nasional Provinsi Kal-Sel.

Merilu Ripner mengaku bangga dengan pencapaian Forum Anak Kab. Banjar “Saya sangat mengapresiasi kerja keras Forum Anak Daerah Kab. Banjar, anak-anak seperti mereka adalah cikal bakal penerus generasi kita, melihat dari berbagai penghargaan yang di dapat saya yakin dimasa yang akan datang mereka akan banyak membawa pembaharuan yang lebih baik lagi, khususnya untuk banua kita”, ucapnya.






Arsip Blog