Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Ikuti Rakor Persiapan Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna

Kabupaten Banjar akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna (KKBWKT) 2022 se-Kalsel yang akan diselengg...

Kabupaten Banjar akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna (KKBWKT) 2022 se-Kalsel yang akan diselenggarakan pada pertengahan Oktober 2022 mendatang di Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Adam.

Rakor Persiapan Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna se-Kalsel Tahun 2022 pada hari ini Kamis (28/7/2022) bertempat di Aula Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar merupakan agenda lanjutan dari Launching pelaksanaan KKBWKT 2022 se-Kalsel dan buka puasa bersama pada bulan ramadhan yang lalu  Selasa, (12/4/2022).

Rangkaian kegiatan pada hari ini adalah koordinasi, menyamakan persepsi, masukan dan saran terhadap konsep kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga pada awal agustus 2022 ketika dibuka pendaftaran secara online akan mempermudah kita sehingga saat pertemuan tidak terlalu banyak lagi yang perlu diperbaharui.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Banjar Fahrani menyampaikan karang taruna di Kabupaten Banjar kita sudah pernah 2 (dua) kali melaksanakan perkemahan di Kabupaten Banjar dengan segala kekurangan dan pengalamannya.

Dari 20 Kecamatan se-Kabupaten Banjar sudah 13 Kecamatan yang sudah terbentuk, dari beberapa kecamatan ini kami sudah konsisten untuk membangkitkan semangat kawan-kawan karang taruna desa dan kecamatan sehingga nantinya pada perkemahan di tingkat kabupaten baik acara pembukaan, kegiatan sampai penutupan mereka bisa berpartisipasi.

“Alhamdulillah kegiatan ini nantinya akan banyak didukung oleh dinas-dinas terkait terutama Dinas Prov. Kalsel karena ini merupakan kegiatan tingkat Provinsi, ada sekitar 13 Dinas di Prov. Kalsel yang sudah kami minta untuk siap dan siap bergabung dalam kegiatan ini”, tambah beliau.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Karang Taruna Kalmantan Selatan Tri Hayat Ariwibowo, Kepala Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar yang diwakilkan oleh Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Ranuwaty Rosayulinda dan peserta seluruh Karang Taruna se-Kab. Banjar.



Arsip Blog