Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

TP PKK Kab. Banjar Lakukan Pembinaan di Desa Lokus TPK2D

PKK merupakan organisasi yang menjadi sarana perpanjangan tangan dari pemerintah langsung ke ranah rumah tangga dengan tujuan ikut memberika...

PKK merupakan organisasi yang menjadi sarana perpanjangan tangan dari pemerintah langsung ke ranah rumah tangga dengan tujuan ikut memberikan kontribusi dalam rangka pembinaan di desa. Untuk meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan, sehingga dapat mewujudkan keluarga yang berkualitas demi tercapainya ketahanan keluarga yang baik secara fisik, ekonomi, sosial dan budaya.

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banjar bersama Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah lakukan pembinaan di Kantor Kepala Desa Salat Makmur Kecamatan Beruntung Baru, Selasa (5/7/2022).

Pembinaan ini untuk bertujuan memberikan ruang dan manfaat kepada masyarakat untuk mandiri menuju upaya peningkatan kualitas keluarga. Dalam bentuk pemanfaatan seluruh potensi masyarakat yang di fasilitas oleh SKPD yang terkait.

Turut hadir dalam kegaiatn tersebut Kabid PPPA Kab. Banjar Merilu Ripner, Kasi Kualitas Hidup Perempuan dan Kulitas Keluarga Rohmini TP PKK Kab. Banjar, Ibu Pambakal beserta kade TP PKK Desa Salat Makmur.

“Pembinaan yang dilakukan berupa kelengkapan administrasi yang pada prinsipnya sudah bagus dan yang belum lengkap akan kita benahi supaya lebih lengkap dan baik lagi”, ungkap Meri.




Arsip Blog