Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kembali Gelar Rapat Pembinaan Tagana se-Kabupaten Banjar

Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar kembali melaksanakan Rapat Pembinaan Taruna Siaga Bencana (TAGANA), di Aula Dinsos P3AP2KB Banjar, Kam...

Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar kembali melaksanakan Rapat Pembinaan Taruna Siaga Bencana (TAGANA), di Aula Dinsos P3AP2KB Banjar, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan ini dihadiri Pembina Teknis Tagana H Rahmadiansyah sekaligus Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial, Ketua Forum Tagana Suhada dan Seluruh Anggota Tagana se-Kabupaten Banjar.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar yang diwakilkan oleh Kabid Rehabilitasi Sosial H Aswadi di dampingi Kasi Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial dan Napza Rohana, Kasubbag Perencanaan Rahmat Effendi.

Dalam sambutannya H Aswadi mengatakan terima kasih kepada Pembina Teknis Tagana, Ketua Forum Tagana dan seluruh anggota Tagana yang telah berhadir pada hari ini, dengan harapan kedepannya kita bersama-sama dan dapat bekerjasama untuk membantu pelaksanaan kegiatan penanganan bencana dan kedepannya berupaya agar lebih mampu dalam memfasilitasi keberadaan tagana dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarkat dalam koridor regulasi dan mekanisme yang ada.

”Seperti yang sudah-sudah kegiatan ini bertujuan untuk koordinasi serta silaturrahmi antar anggota Tagana se-Kab Banjar yang mana sama-sama kita memahami tugas dan fungsi Taruna Siaga Bencana yang selalu siap sedia dalam menangani penanganan bencana, baik dalam upaya pencegahan, penanganan serta pasca bencana," tambah dia.




Arsip Blog