Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Kec Cintapuri

Bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu (14/9/2022) di desa Makmur Karya dan desa Alalak Padang Kecamatan Cintapuri Ka...

Bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu (14/9/2022) di desa Makmur Karya dan desa Alalak Padang Kecamatan Cintapuri Kabupaten Banjar menghancurkan 7 (tujuh) buah rumah 11 KK dan 39 jiwa.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah beserta tim menyerahkan bantuan kepada korban bencana berupa family kids, matras, selimut, tenda gulung/terpal, lauk pauk, makanan anak, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering, Kamis (15/9/2022) siang.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Pemerintah Daerah Kab Banjar, Dinas Sosial P3AP2KB dan Pambakal Desa atas segala bantuan yang telah diberikan, mudah-mudahan kita diberikan Kesehatan dan keselamatan seberataan”, ucap korban.

Turut mendampingi Pambakal Desa Makmur Karya H Kati beserta aparat desa, dan ketua RT masing-masing desa.



Arsip Blog