Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Bunipah

Bencana sosial kebakaran yang terjadi pada hari Jumat (16/9/2022) Pukul 10.00 Wita di Desa Bunipah Rt 03 Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banja...

Bencana sosial kebakaran yang terjadi pada hari Jumat (16/9/2022) Pukul 10.00 Wita di Desa Bunipah Rt 03 Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar yang menghanguskan 2 (dua) buah rumah 2 KK dan 9 jiwa an. H Amberi dan Syamsudin.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah beserta tim menyerahkan bantuan kepada korban bencana sosial tersebut, Sabtu (17/9/2022) siang.

 Adapun bantuan yang diberikan berupa family kids, matras, selimut, tenda gulung/terpal, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

“Bantuan ini dari Bupati Banjar, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar”, ucap H Rahmadiansyah

Ulun ucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Banjar, Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar, Dinas Sosial Provinsi Kalsel, atas bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT membalas kebaikan pian-pian berataan”, ungkap salah satu korban.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Pambakal M Sata beserta aparat desa bunipah.



Arsip Blog