Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Banjar Giat bersamaan Road Show GITAKU Manis

Program Road Show Gitaku Manis (Gerakan Bina Masyarakat Desa Berkualitas dan Unggul Maju Mandiri dan Agamis) merupakan program yang dibentuk...

Program Road Show Gitaku Manis (Gerakan Bina Masyarakat Desa Berkualitas dan Unggul Maju Mandiri dan Agamis) merupakan program yang dibentuk TP PKK Kabupaten Banjar untuk merangkum capaian 10 program pokok yang diperkuat oleh rekan-rekan SKPD se-Kab Banjar diantaranya program kegiatan Dinas Sosial P3AP2KB Kab Banjar.

Dinas Sosial P3AP2KB Kab Banjar melalui bidang PPPA, bidang Pengendalian Penduduk dan bidang Keluarga Berencana ikut serta dalam mensukseskan program tersebut, diantaranya melaksanakan Pelatihan Keterampilan Bagi Perempuan yakni pelatihan cukur rambut, Lounching Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) dan Pelayanan KB Gratis kerjasama dengan BKKBN Prop Kalsel, Rabu (26/10/2022) siang, di Desa Takuti Kecamatan Mataraman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas di damping Kejari Kabupaten Banjar Muhammad Bardan, Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar Hj Siti Hamidah dan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

Ketua TP PKK Kab Banjar Hj Nurgita Tiyas mengatakan pelaksanaan Road Show GITAKU Manis bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat tentunya dengan pedoman visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mewujudkan masyarakat yang Maju Mandiri dan Agamis.

“Semoga dengan binaan dan pelayanan gratis pada program GITAKU Manis  akan mempererat silaturahmi antar pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar sehingga pembangunan dapat berjalan lebih baik guna menuju masyarakat yang Maju, Mandiri dan Agamis serta jangan lupa selalu menjaga kesehatan dan makan-makanan yang bergizi,” ucap Hj Nurgita Tiyas.



Arsip Blog