Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

FAD Banjar Gelar Jambore Anak se-Kabupaten Banjar

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kaupaten Banjar melalui Bidang PPPA melak...

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kaupaten Banjar melalui Bidang PPPA melaksanakan acara Jambore Forum Anak Daerah (FAD) tingkat kabupaten di  Kebun Raya Banua Banjarbaru, Minggu (23/10/2022).

Dalam sambutannya Merilu Ripner selaku Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab Banjar mengatakan, jambore FAD merupakan satu wujud perhatian pemerintah dalam mewujudkan anak Indonesia yang MANIS (Maju, Mandiri dan Agamis).

"Jambore kali ini bertujuan untuk memberikan wadah untuk anak-anak melepas ekspresi dan keceriaan mereka sebagai anak-anak serta menambah solidaritas dan kreativitas mereka dikegiatan ini, tentunya disertai dengan edukasi dan informasi sebagai bekal tumbuh kembang dan partisipasi mereka dilingkungan nya" ungkapnya seraya membuka kegiatan tersebut.

Turut hadir Pemerhati anak Provinsi Kal-Sel Sir Syahid sekalu narasumber, sebanyak 50 lebih anak-anak FAD Kabupaten Banjar dari berbagai sekolah yang berbeda terlihat antusias mendengarkan paparan dari beliau.

Diakhir acara kegiatan juga diisi dengan fun games berhadiah, serta pentas seni.





Arsip Blog