Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Untuk Bencana Alam ROB di Kec Aluh-Aluh

Bencana alam ROB atau air pasang yang terjadi di desa Aluh-Aluh Besar Kecamatan Aluh-aluh pada hari Jumat 14/10/2022 pukul 15.15 WITA yang m...

Bencana alam ROB atau air pasang yang terjadi di desa Aluh-Aluh Besar Kecamatan Aluh-aluh pada hari Jumat 14/10/2022 pukul 15.15 WITA yang mengakibatkan (1) satu buah rumah dengan kondisi rusak berat atas nama Muhammad Zuhran 1KK 5 Jiwa.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) bergerak menyerahkan bantuan kepada korban bencana tersebut.

Penyerahan Bantuan berupa paket sembako yang berisi minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir dan kue kering yang diserahkan oleh Kasi Lijamsos H. Rahmadiansyah beserta tim dan didampingi oleh Nuriyah TKSK, Firmansyah Babinsa, Surya Anwar Kepala desa, aparat desa dan ketua RT 003, Selasa (18/10/2022).

Bantuan di terima langsung oleh korban, beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kab Banjar, Dinas Sosial, Pambakal dan Ketua RT atas bantuan yang telah diberikan, “bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga dan mudah-mudahan kita selalu di berikan sehat badan, aamin”, ucap korban.



Arsip Blog