Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kebutuhan Dasar di Desa Mali-Mali

Jumat (13/10/2022) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Kelua...

Jumat (13/10/2022) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menyerahkan bantuan kebutuhan dasar berupa sembako kepada lansia tidak mampu yang sedang dalam keadaan sakit parah an. Rusdiah warga Desa Mali-Mali RT 002 Kecamatan Karang Intan.

Rusdiah sudah beberapa bulan terbaring lemah dan menurut penuturan keluarga, Rusdiah mengidap magh akut, sehari-hari beliau hanya terbaring di tempat tidur dan  dirawat oleh suaminya yang juga merupakan lansia.

Pemberian bantuan kebutuhan dasar diserahkan oleh Pendamping Rehabilitasi Sosial Ahmad Husaini, mewakili Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar dan didampingi Pembakal Desa Mali-Mali H Akhmad Baswan.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, semoga bisa membantu dan lansia yang sakit bisa sembuh” ucap Pembakal.

Adapun isi sembako tersebut berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu, kecap, teh, gula pasir dan kue kering.



Arsip Blog