Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam di 3 Kecamatan

Sabtu (19/11/2022), Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB Kab Banjar serahkan bantuan bagi korban bencana alam di 3 (tiga...

Sabtu (19/11/2022), Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB Kab Banjar serahkan bantuan bagi korban bencana alam di 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kecamatan Sungai Tabuk, Gambut dan Aluh-aluh.

Informasi yang didapat Desa Abumbun Jaya Kecamatan Sungai Tabuk bencana alam angin puting beliung pada tanggal 17/11/2022 pada pukul 15.00 wita dengan korban 1 buah rumah (1KK 2 Jiwa) an. Yuni Astuti dan Desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut dengan korban 1 buah rumah (1KK 7 Jiwa) an. Mas’ud dan Yuliansah.

Kecamatan Aluh-aluh Desa Tanipah bencana alam air pasang pada tanggal 17/11/2022 pada pukul 06.00 wita, dengan korban 2 buah rumah (2KK 8 Jiwa) an. Siswandi dan Hery.

Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Aswadi didampingi Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansayah beserta TIM bergerak menyalurkan bantuan.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa family kids, matras, selimut, tenda gulung/terpal, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

“Bantuan ini dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar, mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi ketabahan dan kesehatan sekeluarga”, ucap H Aswadi.

Turut Hadir dalam penyerahan tersebut Pambakal Desa setempat beserta perangkat-nya, Babinsa, Babinkamtipmas, TKSK dan Ketua RT setempat. 



Arsip Blog